Jawara Polres Cilegon Polda Banten Kawal Pelaksanaan Unjuk Rasa

CILEGON-GemilangNews.Com

Tim Jawara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Dan pengawalan Unjuk Rasa Buruh Kota Cilegon dari Titik kumpul sampai Ke Lokasi Unjuk Rasa didepan Pemkot Cilegon, Jumat, (19/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa hari ini Tim Jawara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan Unjuk dari Titik kumpul sampai Ke Lokasi Unjuk Rasa didepan Pemkot Cilegon.

Adapun kegiatan pengawalan dan pengamanan unjuk rasa yang dilaksanakan tim jawara Polres Cilegon dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Cilegon IPTU Choirul Anam yang dari awal peserta aksi berkumpul sampai di Pemkot Cilegon. Ujar IPTU Sigit

Adapun upaya pengamanan dan Pengawalan yang dilaksanakan di Tim Jawara Polres Cilegon ini mengantisipasi adanya kegiatan yang melanggar hukum yang dilakukan peserta massa aksi yang menuntut kenaikan UMK Tahun 2022 kota Cilegon. tutup IPTU Sigit Dermawan. (***)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!