PD IWO Lampung Utara Melaksanakan Rakor Untuk Mengevaluasi Program Kerja

Lampung Utara-Gemilangnews.com- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk mengevaluasi dan menyusun program kerja, Di sekretariat PD IWO Lampura jl.Dahlia 90 Kotabumi. Sabtu (30/10/2021)

Dalam rapat tersebut Mirza Selaku Ketua PD IWO Lampura mengatakan agar kedepan saling asah, saling asih, saling asuh, diantara pengurus PD IWO Lampura.

“IWO milik kita semua bukan milik saya sendiri mari sama sama kita kompak untuk membesarkannya,” Ucap Mirza.
Mirza berharap keaktifan semua pengurus, dirinya juga berharap PD IWO Lampung Utara semakin profesional dan beretika dalam melaksanakan tugas tugas jurnalistik.

“Harapan saya dari rakor ini semua akan kita evaluasi baik program kerja ataupun keaktifan para pengurusnya sebab kalu kita tidak Berkarya dan kalu tidak ada kontribusi untuk orginisasi kita ini siapa lagi.

Harapan saya kedepannya peran media memang sangat dibutuhkan dalam menyebarluaskan informasi. Termasuk tentang kinerja yang telah dilakukan oleh Pemerintah dan instansi lainnya.

“Tidak hanya sebagai penulis berita, wartawan juga harus bisa memberi edukasi bagi masyarakat dengan menyajikan berita yang akurat dan sesuai fakta,” tutup mirza.(mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 92453 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2021/10/30/pd-iwo-lampung-utara-melaksanakan-rakor-untuk-mengevaluasi-program-kerja/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2021/10/30/pd-iwo-lampung-utara-melaksanakan-rakor-untuk-mengevaluasi-program-kerja/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 80499 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/10/30/pd-iwo-lampung-utara-melaksanakan-rakor-untuk-mengevaluasi-program-kerja/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!