Dua Begal Sadis di Lampung Utara Dilumpuhkan Polisi

Lampung Utara – Gemilangnews.com- Sepak terjang dua orang residivis pelaku pencurian dengan kekerasan (begal) yang terkenal sadis saat melakukan aksinya akhirnya terhenti di tangan Tim gabungan Tekab 308 Polda Lampung dan Polres Lampung Utara.

Para pelaku melakukan aksi curas di Dusun Talang Kepayag Desa Pengaringan Abung Barat pada hari Selasa 12 Oktober dengan korban ibu berserta anak yang mengalami luka bacok dan luka tusuk, untuk korban masih di rawat di rumah sakit.

Kapolres Lampung Utara menjeleskan, setelah 4 hari melakukan penyelidikan, Tim gabungan Tekab 308 Polda Lampung dan Polres Lampung Utara berhasil mengamankan pelaku K (31) saat berada Desa Talang Tebak Bukit Kemuning dan FY (35) di Desa Muara Aman Bukit Kemuning pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 sekitar pukul 04.00Wib.

“Saat dilakukan penangkapan para pelaku melakukan perlawanan aktif menggunakan senjata tajam sehingga kita lakukan tindakan tegas terukur. Untuk pelaku K (31) di rawat di Rs. Ryacudu Kotabuimi dan untuk pelaku FY (35) meninggal dunia setelah sempat dilakukan perawatan,” kata Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. saat menggelar Konferensi Pers di dampingi Kasat Reskrim AKP Eko Rendi,, S.H. dan Kapolsek Abung Barat Iptu Ono Karyono.

Lanjut Kapolres, selain itu petugas juga mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat warna hitam, 1 unit sepeda motor Honda Beat warna Putih Biru, 1 unit sepeda motor Honda Vario warna hitam, 3 unit Hp dan 2 bilah sajam jenis Sangkur dan Laduk berikut pelaku AB (24) warga Bukit Kemuning penadah hasil Curas.

Dari pengembangan para pelaku juga telah melakukan curas di Dusun Talang Belimbing Desa Pekurun Udik dan curas Simpang Kinciran Abung Tengah. Kapolres Lampung Utara menghimbau kepada masyarkat yang melihat orang yang mencurigakan atau kejadian curas, curat atau curanmor segara lapor ke polisi, kita akan segera tindak lanjuti.

“Dari hasil pengembangan Polres Lampung Utara sudah mengamankan 16 unit sepeda motor berbagai jenis. Untuk korban atau masyarakat yang kehilangan motornya bisa datang Kepolres Lampung Utara untuk mengecek sepeda motornya,” imbuh Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 15268 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/10/16/dua-begal-sadis-di-lampung-utara-dilumpuhkan-polisi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 41884 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2021/10/16/dua-begal-sadis-di-lampung-utara-dilumpuhkan-polisi/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 3446 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/10/16/dua-begal-sadis-di-lampung-utara-dilumpuhkan-polisi/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/10/16/dua-begal-sadis-di-lampung-utara-dilumpuhkan-polisi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!