Tiga Pilar Kemayoran kembali Terapkan Prokes Covid-19

Jakarta, GemilangNews.ComMengingat saat ini masih dalam masa pandemi, Tiga Pilar Kemayoran kembali terapkan batas jam malam di wilayah. Seperti biasa dalam giat ini melibatkan Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan Citra Bhayangkara. 

Giat kali ini di pimpin Ipda Tumpang Rilo Pambudi (Kapos Pol Sumur Batu). Dalam arahannya dirinya berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap bersikap humanis dalam memberikan himbauan tentang prokes kepada masyarakat dan para pedagang. Kamis, (14/10). 

Dikatakan Ipda Tumpang, pada giat ini meneruskan dari pada arahan dari Bapak Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono S.H., M.H dan Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi S.H S.I.K., S.H., M.H.

“Sesuai arahan atasan kami Bapak Kapolsek dan Bapak Kapolres, dalam giat kali ini kami tiga pilar kemayoran kami kembali melakukan rutinitas patroli skala sedang dengan menerapkan protokol kesehatan.” Ujarnya. 

Dirinya berharap dengan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan covid-19 dapat mempertahan dan menjadikan wilayah kemayoran tetap pada status zona hijau.

Diketahui rute patroli mobile ini melintasi Jl. Bundaran Akbar Kemayoran, Jl. H. Benyamin Sueb dan JI-Expo Kemayoran.

Penulis : Facky (Pakinoy) 

Editor    : Faresi Alfarobi

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2021/10/14/tiga-pilar-kemayoran-kembali-terapkan-prokes-covid-19/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!