Alhamdulillah, Pengecoran Jalan Sasaran TMMD Sudah Selesai

BATANG-Gemilangnews.com

Impian warga Desa Gerlang Kecamatan Blado Kabupaten Batang Jawa Tengah untuk mempunyai jalan bagus dan mulus sudah terwujud. Menyusul pelaksanaan TMMD Reguler 112 Kodim 0736/ Batang Tahun 2021 di mana salah satu sasaran fisiknya adalah pengecoroan jalan sepanjang 1004 Meter dengan lebar 3 Meter ketebalan 15 Cm saat ini sudah selesai.

Pengecoran jalan atau rabat beton sudah rampung, jalan penghubung itu sangat membantu warga terutama untuk meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan masyarakat setempat.

Tidak hanya warga Desa Gerlang saja yang akan menikmati jalan TMMD itu, melainkan sejumlah warga desa tetangga juga akan menikmatinya.

Di detik-detik akhir penyelesaian pengerjaan jalan, dengan dibantu warga sejumlah anggota Satgas TMMD melaksanakan finishing dengan merapikan dan melaksanakan pembersihan jalan yang sudah dicor.

Dandim 0736/Batang, Letkol Arh Yan Eka Putra, mengungkapkan, pihaknya optimistis pengecoran jalan di gelaran TMMD Reguler itu akan rampung sebelum penutupan. Diharapkan, nantinya jalan rabat beton itu akan mampu meningkatkan perekonomian warga Gerlang dan sekitarnya.

“Kita pastikan pekerjaan TMMD sesuai dengan spek dan target waktu yang sudah di tentukan. Diharapkan pekerjaan akan selesai sesuai waktu yang ditentukan dan bahkan sebelum target waktu selesai, pekerjaan sudah kelar,” terang Dandim,Minggu (10/10/21).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga berpesan kepada para anggota satgas di lapangan agar mempedomani kalender waktu yang sudah ditentukan sehingga target pekerjaan akan bisa tercapai sesuai waktu yang ditentukan.

Sesuai rencana, kegiatan TMMD reguler ke 112 sendiri dijadwalkan pelaksanaannya selama 30 hari, dimulai tanggal 15 September sampai dengan 14 Oktober. Adapun sasaran fisik TMMD di Desa Gerlang ini berupa rabat beton, pembuatan talud, dan gorong-gorong serta bedah rumah RTLH.

“Saya berpesan kepada para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD, agar tetap semangat, tulus dan ikhlas, serta jaga kekompakan selama kegiatan. Jangan sampai menjadi beban masyarakat Desa Gerlang. Jadikan kegiatan ini sebagai ajang Kemanunggalan dengan rakyat,” tandasnya.

Sumber : Pendim0736

Editor : Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2021/10/10/alhamdulillah-pengecoran-jalan-sasaran-tmmd-sudah-selesai/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2021/10/10/alhamdulillah-pengecoran-jalan-sasaran-tmmd-sudah-selesai/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2021/10/10/alhamdulillah-pengecoran-jalan-sasaran-tmmd-sudah-selesai/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2021/10/10/alhamdulillah-pengecoran-jalan-sasaran-tmmd-sudah-selesai/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!