Himbau Warga Patuhi Prokes, Patroli Tiga Pilar Kemayoran Antisipasi Balap Liar dan Tawuran

Jakarta, GemilangNews.Com- Patroli tiga pilar kemayoran malam kali ini dipimpin langsung oleh Ipda Sahuri Saputra, dalam apelnya dirinya berpesan kepada seluruh anggota yang bertugas untuk humanis dalam menjalankan kegiatan ini. Kamis, (24/09). 

Seperti biasanya patroli skala sedang ini menyasar kepada tempat-tempat yang di anggap menjadi sarana kerumunan warga, diantaranya, Jl. Bundaran Masjid Akbar, Jl. H. Benyamin Sueb, JI-Expo dan Pusat Wisata Kuliner (JTS).

Anggota yang terlibat dalam kegiatan patroli ini antara lain dari polsek kemayoran, koramil/07 kemayoran, pol pp dan dishub kecamatan kemayoran serta dari pokdarkamtibmas kemayoran. 

Saat di wawancarai Ipda Sahuri menerangkan dalam giat kali ini pihaknya melakukan antisipasi balap liar dan tawuran di wilayah sektor kemayoran jakarta pusat, dan juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan covid-19. 

“Kami tiga pilar kemayoran sesuai atensi Bapak Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono S.H., M.H dan Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Hariyadi melaksanakan patroli skala sedang guna mengantisipasi balap liar dan tawuran warga, kami juga mengimbau kepada warga dan para pedagang untuk mematuhi prokes.” Ujarnya. 

Namun tak hanya melakukan patroli antisipasi tawuran saja, pada kali ini tiga pilar kemayoran juga berkesempatan membagikan beras ke beberapa warga yang diperkirakan membutuhkan salah satu sasarannya (pemulung). 

“Pada malam hari ini kami juga melakukan pembagian beras kepada warga yang kiranya membutuhkan seperti hal nya pemulung dan lain-lain.” Paparnya. 

Dalam operasi ini di dapati ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker, warga tersebut pun diberikan sanksi sosial berupa membersihkan sampah-sampah (menyapu). 

Admin : (Redaksi GN/Tim) 

JELAJAHI