Anggota Koramil 03/Gringsing Bantu Warga Rehab Mushola

BATANG-Gemilangnews.com

Anggota Koramil 03/Gringsing jajaran Kodim 0736/Batang yang dipimpin oleh Peltu M.Jaeni Babinsa Desa Surodadi melaksanakan gotong royong membantu warga rehab Mushola Al Istiqomah di dukuh Surodadi Desa Surodadi,Kecamatan Gringsing,Kabupaten Batang,Selasa (24/08/2021).

Peltu Jaeni mengungkapkan bahwa kerja bakti ini merupakan wujud nyata kehadiran TNI di tengah masyarakat. Dan dalam kegiatan tersebut kami juga membagikan masker gratis untuk warga.

Dari kegiatan tersebut tercermin sinergitas kebersamaan serta kedekatan antara TNI dan masyarakat, yang harus selalu siap membantu warga yang membutuhkan,’ungkap Peltu Jaeni.

“Alhamdulillah dengan senang dan semangat, warga terbantu tenaganya dalam proses renovasi Mushola,” katanya.

Disamping itu, Pelda Jaeni juga memberikan himbauan pada warga untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan .

Dengan adanya kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dengan dibantu Anggota Koramil diharapkan proses rehab Mushola cepat selesai sehingga masyarakat dapat melaksanakan kembali ibadah dan kegiatan keagamaan yang lainnya dengan nyaman,” Kata Peltu Jaeni.

Sementara, Kades Surodadi Muhklisin mengatakan, kebersamaan dengan anggota Koramil 03/Gringsing terutama Babinsa dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga.

” Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Danramil dan Babinsa yang sudah berkenan membantu dalam kegiatan ini,”pungkasnya.

Sumber : Pen-0736

Editor : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2021/08/24/anggota-koramil-03-gringsing-bantu-warga-rehab-mushola/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2021/08/24/anggota-koramil-03-gringsing-bantu-warga-rehab-mushola/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2021/08/24/anggota-koramil-03-gringsing-bantu-warga-rehab-mushola/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you can find 83976 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/08/24/anggota-koramil-03-gringsing-bantu-warga-rehab-mushola/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!