Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa 05/Idr Bersama Satgas PPKM Lakukan Penyemprotan Disinfektan

ACEH.TIMUR-Gemilangnews.com

Penyebaran virus corona atau Covid-19 belum berakhir hingga saat ini, sebagai upaya pencegahan penularan wabah Covid-19 Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur Serka Sardi bersama Tim Satgas Posko PPKM melakukan penyemprotan cairan disinfektan kesejumlah fasilitas umum yang berada wilayah di Desa Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (10/08/2021).

Ditengah pandemi Covid-19, penyemprotan cairan disinfektan wajib dilakukan secara berkala dengan tujuan membersihkan dan menghilangkan virus Covid-19, disinfektan merupakan proses dekontaminasi atau membersihkan, menghilangkan atau membunuh segala hal terkait virus dan bakteri pada objek permukaan benda mati.

Sersan Kepala (Serka) Sardi disela-sela kegiatanya menyampaikan, penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan dengan tujuan untuk melindungi warga dari penyebaran wabah virus corona khususnya di wilayah Desa Tanoh Anou.

“Sasaran penyemprotan kali ini kita fokuskan ke tempat-tempat umum yang berada di wilayah desa diantaranya perkantoran desa, tempat Ibadah, pertokoan, gedung sekolah dan tempat umum lainnya,” jelas Babinsa.

Lanjutnya, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat berperan aktif mencegah penularan dan penyebaran dari Covid-19 sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan masyarakat terlayani dengan baik.

“Kita berharap, dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan ini penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir,” pungkasnya.

Editor : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2021/08/10/cegah-penyebaran-covid-19-babinsa-05-idr-bersama-satgas-ppkm-lakukan-penyemprotan-disinfektan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/08/10/cegah-penyebaran-covid-19-babinsa-05-idr-bersama-satgas-ppkm-lakukan-penyemprotan-disinfektan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 9217 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/08/10/cegah-penyebaran-covid-19-babinsa-05-idr-bersama-satgas-ppkm-lakukan-penyemprotan-disinfektan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!