Kapolsek Bekasi Kota Terus Tinjau Langsung Kegiatan “Gelar Gerai Vaksin Merdeka”

Bekasi, GemilangNews.Com- Polsek Bekasi Kota Beserta jajaran kembali Gelar Gerai Vaksin Merdeka serentak di 5 (Lima) titik Wilayah Bekasi kota, dengan target 1000 dosis vaksin, Jum’at, ( 06/08/2021).

Dalam giat vaksinasi tersebut Kapolsek bekasi kota awasi dan tinjau langsung pelaksanaan vaksin merdeka yang tersebar di kecamatan Bekasi Barat.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni, SH, MH mengatakan, ”Pelaksanaan Kegiatan Vaksin serentak dengan target 1000 dosis vaksin per hari ini, untuk percepatan Vaksinasi kepada masyarakat guna mencegah dan melawan Covid 19,” Kata Kapolsek.

Kapolsek menerangkan, Adapun titik gerai pelaksanaan vaksin serentak sebagai berikut :

1. SMAN 12 BEKASI Jl. I Gusti Ngurah Rai Rt. 08/10 Kel. Kranji Kec Bekasi Barat.

~ jml yg hadir : 277 orang

~ tervaksin.    : 274 orang

~ gagal.           :     3 orang.

2. Hal. Gereja HKBP Resort Jaka Sampurna Jl. Gowa RT. 10/11 Kel. Jaka Sampurna Kec. Bekasi Barat.

~ jml yg hadir : 236 orang

~ tervaksin.    : 227 orang

~ gagal.           :     9 orang.

3. SMK BINA SISWA UTAMA Jl. Aster Raya RT.06/08  Kel. Kota Baru Kec. Bekasi Barat.

~ jml yg hadir : 192 orang

~ tervaksin.    : 170 orang

~ gagal.           :   22 orang.

4. RS. SELASIH MEDIKA Jl. Bintara No.5 RT.02/05 Kel. Bintara Kec. Bekasi Barat.

~ jml yg hadir : 225 orang

~ tervaksin.    : 186 orang

~ gagal.           :   39 orang.

5. SDN Bintara Jaya 2 RT.05/02 Kel. Bintara Jaya Kec. Bekasi Barat.

~ jml yg hadir : 218 orang

~ tervaksin.    : 212 orang

~ gagal.           :   16 orang.

”Alhamdulillah Dari 5 ( Lima) titik vaksin serentak tersebut dapat di totalkan Jumlah yang hadir 1.148 orang, Yang tervaksin 1.069 orang dan Gagal 89 orang,” Rinci Kompol Armayni, SH, MH.

Masyarakat yang datang diwajibkan untuk mengikuti Protokol Kesehatan covid 19, Menyerahkan Foto Copi KTP ke Petugas Pendaftaran, Selanjutnya menunggu ditempat yang sudah disiapkan.

Untuk perlengkapan ditiap Posko Vaksin Gratis disiapkan APD, Vaksin Sinovac Dan Vaksin Astrazeneca, Tempat cuci tangan plus sabun, Thermogun/ pengukur suhu tubuh, Absensi dan mengisi data warga yang melaksanakan Vaksin dengan membawa foto copy KTP, Blangko hasil Vaksin, Masker, Face Shield, Sarung tangan, Hand Sanitizer, serta Mobil Ambulance.

Setelah mendapat giliran masyarakat yang akan di Vaksin dilakukan pengecekan tekanan darah apabila memenuhi syarat langsung dilakukan penyuntikan vaksin. Serta wawancara singkat yang dilakukan petugas medis tentang kondisi kesehatan dan riwayat masyarakat yang akan divaksin.

Setelah dilakukan Vaksin, masyarakat diminta untuk menunggu diruang tunggu lebih kurang 30 ( tiga puluh ) menit untuk mengetahui hasil pemeriksaan dan mendapatkan blangko hasil dari pemeriksaan vaksin.

”Masyarakat sangat antusias dan memberikan apresiasi kepada Polri untuk kegiatan vaksin Merdeka ini,” lanjut Kapolsek, Saat Awasi dan tinjau pelaksanaan vaksin merdeka, Jum’at, ( 06/ 08/ 2021).

Selama giat vaksin merdeka serentak di 5 (Lima) titik, Situasi kegiatan berjalan aman, antusias dan kondusif.

Admin : (Redaksi GN) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2021/08/06/kapolsek-bekasi-kota-terus-tinjau-langsung-kegiatan-gelar-gerai-vaksin-merdeka/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2021/08/06/kapolsek-bekasi-kota-terus-tinjau-langsung-kegiatan-gelar-gerai-vaksin-merdeka/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 59948 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/08/06/kapolsek-bekasi-kota-terus-tinjau-langsung-kegiatan-gelar-gerai-vaksin-merdeka/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/08/06/kapolsek-bekasi-kota-terus-tinjau-langsung-kegiatan-gelar-gerai-vaksin-merdeka/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!