Sidak Penyaluran Bansos, Menko PMK RI Apresiasi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Beserta Jajaran

JAKARTA-Gemilangnews.com

Menko PMK RI, dalam sidak di Kampung Nelayan, Kaliadem, Kelurahan Pluit, memberikan apresiasi kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok beserta jajaran dalam ikut terjun langsung memberikan bantuan kepada warga yang terdampak situasi Pandemi Covid-19.

Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Muhadjir Effendy mengungkapkan, sidak dari Kemenko PMK RI guna mengecek keadaan warga dan pelaksanaan penyaluran bantuan sosial oleh kementerian.

“Disini ada beberapa warga yang tergolong tidak mampu, kita disini mengecek data sebagai penerima bantuan sosial, dan saya terimakasih sudah didata. Ini sebagai sample saja, jadi di daerah sini masih banyak sekali warga yang seharusnya mendapat bantuan sosial namun belum terdata,” kata Muhadjir, Senin (2/8), kepada wartawan, di Jakarta.

Kegiatan sidak Menko PMK RI tersebut juga memberikan bansos berupa paket logistik keluarga, sejumlah 60 paket dan juga 300 makanan siap santap kepada warga Kampung Nelayan, RW 01, Kaliadem, Kelurahan Pluit.
Selain Menko PMK RI juga datang bersama rombongan yaitu dari Kemensos dengan mendapat pengamanan dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Kawasan Sunda Kelapa. Hadir dalam kegiatan juga Pejabat Utama Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Babinsa, Kasie Kesra Kelurahan, dan Satpol PP.

“Beberapa karyawan yang dirumahkan, yang di restaurant dan seterusnya belum terjangkau oleh bantuan-bantuan sosial, tapi disini dari pihak Polri, pak Kapolres juga sudah turun untuk memberikan bantuan-bantuan,” ujarnya.

Sementara itu, Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah menyalurkan bantuan sosial dengan total 5.578 paket, kepada warga di kawasan muara angke, kawasan Kalibaru, kawasan Muara Baru, kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, pekerja, buruh, ojek online, buruh bongkar muat, pedagang, pemulung, dan berbagai komunitas sosial dan kemasyarakatan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (DD)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/08/02/sidak-penyaluran-bansos-menko-pmk-ri-apresiasi-kapolres-pelabuhan-tanjung-priok-beserta-jajaran/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 19168 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2021/08/02/sidak-penyaluran-bansos-menko-pmk-ri-apresiasi-kapolres-pelabuhan-tanjung-priok-beserta-jajaran/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2021/08/02/sidak-penyaluran-bansos-menko-pmk-ri-apresiasi-kapolres-pelabuhan-tanjung-priok-beserta-jajaran/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2021/08/02/sidak-penyaluran-bansos-menko-pmk-ri-apresiasi-kapolres-pelabuhan-tanjung-priok-beserta-jajaran/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!