Pasca PPKM Darurat, Kapolsek Bekasi Kota berikan Sembako dan Imbau Warga untuk Dirumah Saja

Bekasi, GemilangNews.Com- Kapolsek Bekasi Kota Kompol.Armayni, SH.M.H berbagi sembako dan menghimbau,juga memberi pesan untuk dirumah saja di masa PPKM Darurat,di sambut gembira oleh warga Bintara 1 RT.11/RW.02 Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat,Kota Bekasi.Jumat (16 Juli 2021).

Menurut rilis yang kami terima, jumlah warga Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat yang mendapat bantuan Sembako sebanyak 75 paket yang berisi setiap paket terdiri dari Beras 5 kg,Minyak goreng 1 kg,Sarden 2 kaleng, Kecap 1 botol dan Mie instan 10 bungkus.

“Kegiatan pembagian Sembako ini untuk meringankan beban hidup Masyarakat di daerah yang terdampak PPKM Darurat. Pelaksanaan Pemberian Sembako ini terlaksana atas prakasa Kapolda Metro Jaya untuk membantu Masyarakat Kota Bekasi dengan tujuan pemberian sembako kepada warga masyarakat di Daerah Slum Area  yang terdampak PPKM Darurat merupakan bentuk Kerja Nyata Polsek Bekasi Kota Khususnya dan Polri pada Umumnya untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.” Ujar Kapolsek. 

Petugas yang melaksanakan kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni.S.H.M.H, Kanit Binmas, Iptu Sudarmi.S.H, Kanit Patroli, Iptu Heryadi, Anggota Sabhara, Aiptu Rowiyanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Tedy Rivaldi. 

Dikatakan oleh Kapolsek dalam kegiatan ini petugas yang berhubungan langsung dengan warga penerima sembako tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. 

“Petugas yang datang menemui warga yang membutuhkan sembako dengan memakai Protokol kesehatan COVID 19.Kegiatan ini berjalan aman dan kondusif.” Pungkasnya. 

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI