Mau Vaksin Tapi KTP Daerah? Begini Arahan Kapolsek Bekasi Kota

Bekasi, GemilangNews.Com- Demi mengimplementasikan transformasi Polri yang Presisi telah dicanangkan kapolri dalam percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat, seperti halnya Kapolsek Bekasi Kota yang langsung memberikan respon cepat ketika ada warganya melapor untuk di vaksin.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol.Armayni, SH.MH, langsung menjawab dan memberikan arahan ketika ada laporan dari warganya yang ingin di vaksin, sedangkan dia mempunyai KTP luar daerah.

“Sesuai dengan Arahan Bapak Kapolri dan Kapolda Metro Jaya, Silahkan datang ke gerai vaksin presisi, Cukup daftar dan bawa KTP tentunya didukung dengan kondisi tubuh yang sehat, tidak dalam kondisi sakit, ” Kata Kapolsek, Rabu(14/07/2021).

Kapolsek juga mengatakan lokasi dan waktu diadakannya vaksin wilayah Bekasi Barat.

“Untuk besok silahkan datang ke SMK Yadika 9 Bintara Jaya, Bekasi Barat, Karena ada vaksin Massal, Cukup bawa KTP dan Gratis,” Tegas kapolsek

Warga yang melapor juga mengapresiasi respon cepat dari kapolsek, “Saya sangat terbantu dengan respon cepat dari Ibu kapolsek, Senang juga punya kapolsek yang peduli dengan warga, Semoga ibu kapolsek tetap sehat dan semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir,” Kata Tiar, Warga jln.pemuda, Bekasi Barat.

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI