Untuk Warga yang Isoman dan Terdampak PPKM, Polsek Bekasi Kota berikan Bantuan Sembako

Bekasi, GemilangNews.Com- Polsek Bekasi Kota Kembali memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Dan Isoman ( Isolasi Mandiri ) di rumah. Untuk kegiatan dilakukan di kota baru Rw 01 Rt 04, Kel. Bekasi Barat, Bekasi kota. Selasa(13/07/2021).

Giat yang diprakasai Kapolda Metro Jaya ini bertujuan untuk membantu Masyarakat Kota Bekasi, sebagai bentuk hadirnya polri untuk meringankan beban masyarakat.

Sebagai Pimpinan Giat, Kapolsek Bekasi kota, Kompol Armayni, SH. MH, Mengatakan, Giat ini dilakukan atas prakarsa Kapolda Metro Jaya untuk membantu masyarakat kota bekasi yang terdampak PPKM Darurat, ” Kata Kapolsek.

Bantuan diberikan berupa 50 paket yang berisi Beras 5 kg, Minyak  goreng 1 kg, Sarden 2 kaleng, Kecap 1 botol dan Mie instan 10 bungkus dalam satu paket sembako.

Petugas yang melaksanakan kegiatan Kompol Armayni SH.MH Kapolsek Bekasi Kota , Kanit Binmas Iptu Sudarmi SH, Panit 1 Binmas Ipda Samsul M, Panit Sabhara Ipda Andi KH, Kasi Humas Aiptu Jajat. 

Kapolsek yang datang dengan prokes covid 19 juga menghimbau kepada warga Setempat Agar tetap menjalankan Protokol kesehatan Covid-19 dan tidak keluar rumah kalau tidak ada kegiatan yang sangat mendesak.

“Tetap Jalankan Protokol kesehatan Dan warga jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan mendesak agar tetap dirumah saja dan bagi yang ISOMAN agar tidak keluar rumah dulu ya,” Tegas Kapolsek, Selasa (13/07/2021).

Kapolsek juga memberikan harapan Semoga warga yang sakit cepat sembuh dan sehat Kembali.

“Semoga cepat sembuh, sehat, tetap semangat Dan Bisa beraktifitas kembali,” Tutup Kapolsek.

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI