Polsek Bekasi Kota Vaksin Gratis dan Berbagi Sembako di Kp. Sawah Kel. Bintara

Bekasi, GemilangNews.Com- Polsek Bekasi Kota membuka gerai vaksinasi dan Berbagi Sembako di Kampung Sawah, Rt.001 Rw. 08, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Kota, Senin,(12/7/21). 

Program vaksin gratis tersebut bisa dimanfaatkan warga masyarakat Kampung Sawah dan sekitarnya.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni, SH, MH. mengungkapkan, vaksin tersebut diberikan secara gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, untuk hari ini kuota ada 20 orang dengan protokol kesehatan covid 19.

“Vaksin Gratis Masyarakat yang belum vaksin silahkan datang, cukup bawa KTP saja, dengan kuota ada 20 orang,” katanya.

Menurut Kapolsek, gerai presisi didirikan dalam  sebagai upaya mempertahankan kemampuan vaksinasi sehari satu juta demi terwujudnya herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap Covid-19.

Transformasi Polri Yang Presisi yang di canangkan Bapak Kapolri untuk Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, Kata Kapolsek.

Untuk yang vaksin juga di berikan sembako berupa Beras 5 kg, Nasi Kotak dan Air Mineral serta sertifikat Vaksin.

“Kita berikan Sedikit sembako untuk warga yang sudah di vaksin dalam rangka HUT Bayangkhara ke 75 transformasi presisi dan terdampak PPKM darurat, ” Kata kapolsek, Senin, (12/07/2021).

Dan harapan kapolsek dengan dibukanya gerai vaksin ini semoga semuanya sehat.

“Semoga dengan di adakan giat ini, warga bintara jaya menjadi sehat, karna vaksin itu sehat, aman dan halal,” Tutup Kapolsek.

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI