Tak Kenal Lelah, Siang Maupun Malam Satgas TMMD di Cianjur Maksimalkan Pembangunan

CIANJUR-Gemilangnews.com

Satgas tentara manunggal membangun desa (TMMD ) reguler ke – 111, Kodim 0608/Cianjur, tidak kenal lelah siang maupun malam mengerjakan tugas nya dalam memaksimalkan program tahunan TNI tersebut.

Pantauan awak media terlihat warga dan Satgas sangat kompak dan guyub melakukan pengurugan bahu jalan yang telah diperbaiki.

Satgas TMMD, melalui Serka Dewiljon Sipayung yang saat itu sedang bersama warga dan ketua RW setempat, mengatakan, bahwa Pengerjaan pengurugan tanah ke coran dilakukan agar pada penutupan tanggal 14 Juli nanti, semua program non fisik selesai dengan maksimal.

” Pengerjaan pengurukan tanah ke coran kang, bersama warga dan ketua rw bapak mansur alias abui,
Karena tangg 14 lusa sudah penutupan kang, biar selesai kang sebelum penutupan,” kata Serka Dewiljon Sipayung, di Kampung Sinarlayung, Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu, (11/07/21) malam.

Dewiljon membahkan, bahwa dirinya dan warga sangat merasa bahagia dapat bercengkrama bercanda dalam pengerjaan walaupun pada malam hari.

” Kami senang bisa selalu bersama warga, warga Ciandam sangat ramah ramah, kita bisa bercanda bersama mereka dan tentu kami pun TNI tidak ada sekat bersama mereka, setiap hari kami selalu berbaur bersama masyarakat sekitar,” sambungnya.

Saya berharap, lanjut Serka Dewiljon, kebahagian dan keakraban ini selalu ada dan nanti selesai TMMD saya harap mereka selalu mengingat kami, dan saya pribadi tidak akan melupakan mereka. Dan semoga warga Ciandam selalu sehat dan perekonomiannya semakin maju,” tutupnya sambil memegang Cangkul.

Sumber : Pendim0608

Editor : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2021/07/12/tak-kenal-lelah-siang-maupun-malam-satgas-tmmd-di-cianjur-maksimalkan-pembangunan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2021/07/12/tak-kenal-lelah-siang-maupun-malam-satgas-tmmd-di-cianjur-maksimalkan-pembangunan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!