PD IWO Kabupaten Lampung Utara, Turut Berbelasungkawa Atas Meninggal Mara Salem Harahap

Lampung Utara-Gemilangnews.com-
Ketua PD Ikatan Wartawan Onlin (IWO),Kabupaten Lampung Utara, Turut Berbela sungkawa Dan Juga Mengutuk keras, Atas Kabar duka yang kembali terjadi menimpa wartawan yang sangat mencederai kehidupan pers di Tanah Air Indonesia tercinta, kabar duka tersebut, menjadi perbincangan Hangat diberbagai kalangan, terutama dikalangan Pers, (20-06-2021).

Atas meninggal nya, Mara Salem Harahap,Pimpinan Redaksi media online lassernewstoday. Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara ,yang ramai diperbincangkan dan di informasikan Almarhum Mara Salem Harahap (42th), di duga ditembak Orang Tak Di kenal di dalam mobil pribadi milik nya, norpol BK 1921 WR Jum’at (18/06/2021) sekira pukul 23:30 wib.

Sampai saat berita ini di muat, belum ada informasi terkait apa motif pelaku yang sangat biadab telah menembak seorang wartawan tersebut.

Mirza.,ketua PD IWO ,Lampung Utara dan Seluruh jajaran pengurusnya pun Akhir nya angkat bicara, Terkait Penembakan Mara Salem Harahap, Sampai terjadi meninggal Dunia dengan jejak kekerasan, dan di temukan dua Luka Tembak di bagian Tubuh Almarhum Pimpinan dari Redaksi Media online LasserNewsToday tersebut.

” Kami atas nama Keluarga Besar Ikatan Wartawan Onlin (IWO) Kabupaten Lampung Utara, turut berbelasungkawa atas Meninggal nya rekan kita “Mara Salem Harahap” wartawan senior asal kabupaten Simalungun, Sumatra utara tersebut, semoga Allmarhum dapat istirahat dengan tenang disurga nya Allah. Untuk keluarga yg di tinggalkan semoga mendapatkan kekuatan iman dan tabah.,

Kami sangat Mengecam dan mengutuk keras dan percayakan sepenuhnya kepada penegak hukum dalam penanganan kasus rekan kami Mara Salem harahap. Kami Atas nama Keluarga Besar PD IWO., Lampung Utara Mendesak Agar Aparat Kepolisian dalam hal ini Polda Sumatra Utara melalui Reskrim polres Simalungun Agar segera Menangkap dan Menghukum pelaku dengan hukuman yang seberat-berat nya kedalam Penjara,atas pelaku pembunuhan sadis yang tak berprikemanusian yang sangat biadab tersebut juga segera mengungkap ke publik Apa motif,siapa dalang dibalik kematian rekan seprofesi kami tersebut, “ucap Mirza Selaku Ketua IWO Lampung Utara,tersebut dengan Nada geram. (*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 12550 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2021/06/20/pd-iwo-kabupaten-lampung-utara-turut-berbelasungkawa-atas-meninggal-mara-salem-harahap/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/06/20/pd-iwo-kabupaten-lampung-utara-turut-berbelasungkawa-atas-meninggal-mara-salem-harahap/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!