Gowes Bareng Tim Ojo Kendor Bersama Pangdam V/Brawijaya

JAWA.TIMUR-Gemilangnews.com

Tim Gowes Ojo Kendor yang dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho kembali melakukan rutinitasnya dalam berolahraga bersepeda.

Rutinitas yang mereka lakukan itu dalam upayanya untuk terus menggelorakan semangat berolahraga di tengah-tengah masyarakat, yang salah satunya dengan bersepeda.

Namun ada yang spesial dalam agenda gowesnya pagi ini, karena mereka melakukannya bersama Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto.

Dengan menempuh jarak puluhan kilometer, mereka memulai gowesnya dari Makodim 0802/Ponorogo dan berakhir di Hotel Aston Kota Madiun, Jumat (18/6/2021). Gowes yang dilaksanakan itu juga sebagai sarana untuk monitoring PPKM Mikro Tahap X.

Selama perjalanan mereka tampak tertib dan disiplin dalam bersepeda tanpa menggangu para pengguna jalan yang lain.

Atas aksi mereka yang tertib dan disiplin dalam bersepeda itu, banyak masyarakat yang dilalui atau melintas juga tampak memberikan apresiasinya.

Seperti diketahui, bukan hanya pada kali ini saja, Pangdam melakukan gowesnya bersama anggota di jajarannya. Namun di berbagai kesempatan saat melakukan Kunkernya, Pangdam juga acapkali melakukan hal yang sama untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan anggotanya.

Editor : Redaksi GN

JELAJAHI