Blok F Trade Center Di Resmikan

KOTA.BOGOR-Gemilangnews.com

Bertempat di Pasar Kebon Kembang jumat 4/6/2021, Akhirnya Walikota Bogor meresmikan blok F pasar Kebon Kembang dan kantor baru Perusahaan Umum Daerah ( Perumda ) Pasar Pakuan Jaya ( PPJ ), acara yang di hadiri oleh Walikota Bogor Bima Arya, Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto,serta unsur Muspida kota Bogor.

Muzakir selaku Direktur Utama (Dirut) Perumda PPJ, sangat bersyukur dengan selesainya salah satu proyek besar pasar pemerintah itu menurutnya pembangunan sempat tersendat selama tiga tahun, “Alhamdulillah, proses pembangunannya telah selesai pada Maret tahun ini jadi, Blok F ini ada lima lantai yang bisa dipakai para pedagang berjualan”, ujarnya.

Ada sekitar 206 pedagang esksisting Pasar Kebon Kembang sudah mengisi lantai dasar Blok F. Basement dan lantai 1 rencananya akan dioperasikan selepas launching serta parkiran Blok F bisa menampung hingga 600 kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Masih menurut Muzakir, konsepnya memang mengutamakan pelayanan dari sisi kenyamanan dan keamanan pengunjung.

Dalam sambutannya Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto berpesan untuk sama -sama mengembalikan tujuan revitalisasi pasar Blok F.
“Mari kita kembalikan lagi tujuan awal revitalisasi pasar ini. Bukan hanya meresmikan secara fisik kios-kiosnya, namun kita ingij membangun sebuah sistem disini. Buat apa keluar Rp100 miliar kalau sistemnya tidak dibangun”. Pukasnya.

Reporter : Ridwan

Editor : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2021/06/04/blok-f-trade-center-di-resmikan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2021/06/04/blok-f-trade-center-di-resmikan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 63527 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/06/04/blok-f-trade-center-di-resmikan/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 78931 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2021/06/04/blok-f-trade-center-di-resmikan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!