Program Wuling Experience Weekend (WEW) Diharapkan dapat Tingkat Omset

Jakarta, GemilangNews.Com- Demi mempererat hubungan baik sesama karyawan dan beberapa customer, Wuling Experience Weekend (Mini WEW) pada hari Sabtu, 29 mei 2021, pada pukul 12.00 WIB menyelenggarakan acara silaturahmi kepada seluruh karyawan cabang Sunter, Jakarta Utara. 

Diketahui kegiatan tersebut berlokasi di wisata kuliner Dapur solo, Jl. Danau sunter utara no.7 Jakarta Utara. 

Selain para karyawan wuling cabang sunter dan customer, turut hadir Bapak Hock Lee selaku kepala cabang wuling sunter. Dalam Kesempatan ini dirinya menuturkan tujuan acara tersebut selain mempererat silaturahmi, dirinya juga memberikan motivasi kepada seluruh karyawan untuk tetap konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer. 

“Tujuan acara ini saya berharap kedepannya kita untuk tetap konsisten dalam menjalin hubungan terhadap para customer wuling. Dan memberikan pelayanan terbaik wuling arista sunter khususnya.” Kata Lee dalam acara tersebut. 

Lebih jauh dirinya berharap dengan terselenggaranya program Wuling Experience Weekend (Mini WEW) ini juga dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan hasil penjualan. 

“Semoga dengan terselenggaranya program Mini WEW ini. diharapkan kedepannya wuling Arista sunter dapat lebih meningkatkan penjualan, serta lebih diketahui adanya showroom wuling sunter di daerah Sunter.” Tutup Lee. 

Terlihat dalam kegiatan tersebut tetap berpedoman dengan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Diantaranya, dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan Menjaga jarak. 

Admin : (Redaksi GN) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 76078 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2021/05/31/program-wuling-experience-weekend-wew-diharapkan-dapat-tingkat-omset/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2021/05/31/program-wuling-experience-weekend-wew-diharapkan-dapat-tingkat-omset/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 43608 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2021/05/31/program-wuling-experience-weekend-wew-diharapkan-dapat-tingkat-omset/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 36273 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/05/31/program-wuling-experience-weekend-wew-diharapkan-dapat-tingkat-omset/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!