Pokdar Polsektro Gambir Himbau Prokes dan Antisipasi Tawuran Warga

Jakarta, GemilangNews.Com- Demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat, anggota Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat bersama anggota Pokdarkamtibmas Gambir melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan (Prokes) dan antisipasi tawuran warga diwilayah. Sabtu, (28/05/2021).

Kegiatan ini dimulai dengan apel yang digelar pada pukul 20.00 WIB dan dipimpin oleh Kanit Binmas, Kompol Suwatno SE., SH. 

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Suwatno mengawali dengan mengajak seluruh peserta untuk berdoa dan dilanjutkan dengan pengecekan kekuatan personil berikut anggota pokdarkamtibmas. 

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka mengantisipasi kerawanan wilayah  tiap malam,” Terangnya.

Dalam apel tersebut, Mantan Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat ini juga memberikan pengarahan kepada anggota pokdarkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dari apa adanya hal – hal dilapangan. 

“Kepada pokdarkamtibmas masing – masing agar memberikan informasi kegiatan masyarakat serta kejadian yang paling kecil maupun besar kepada Bhabinkamtibmasnya maupun langsung ke Kapolsek atau Kanit Binmas.” Tutur Kanit Binmas Polrestro Gambir, Jakpus. 

Selesai arahan seluruh anggota Pokdar di lanjutkan dengan Pelatihan Baris Berbaris guna meningkatkan disiplin dan tanggap dalam pelaksanaan tugas. 

“Kami melanjutkan patroli mobile ke wilayah yang ada kegiatan masyarakat, membubarkan kerumunan pencegahan penyebaran Covid-19, serta pemukiman warga atau perumahan yang dianggap sering terjadi Tawuran Warga dimalam hari.” Pungkasnya. 

Admin : (Redaksi GN) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2021/05/29/pokdar-polsektro-gambir-himbau-prokes-dan-antisipasi-tawuran-warga/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2021/05/29/pokdar-polsektro-gambir-himbau-prokes-dan-antisipasi-tawuran-warga/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2021/05/29/pokdar-polsektro-gambir-himbau-prokes-dan-antisipasi-tawuran-warga/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!