Test Swab Antigen Polsek Kemayoran, Satu Orang Positif

Jakarta, GemilangNews.Com- Pada hari ini, Rabu, 19/05/2021 terhitung di hari ketiga Polsek Kemayoran kembali menggelar test swab antigen bagi warga yang kembali dari kampung halamannya (mudik-red). 

Dari hasil test swab antigen pada hari ini didapati salah seorang wanita Royati (44) terjangkit atau positif corona virus disease (covid-19). 

Diketahui sebelumnya Ibu Riyati ini salah satu warga yang bertempat tinggal di wilayah kenayoran, jakarta pusat lebih tepatnya di Jln Intan II tr 009 Rw 002 no 93 Sumur Batu Kemayoran Jakarta Pusat Jl Intan II tr 009 Rw 002 no 93 Sumur Batu Kemayoran Jakarta Pusat. 

Dirinya mengaku baru saja kembali dari kampung halamannya yang berada di daerah Kp. Pekijangan RT 008 RW 01 Ds. Pakijangan Kec. Duku Banjar Kab. Brebes Jawa Tengah. 

Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono SH., MH membenarkan adanya salah seorang warga binaannya yang dinyatakan positif setelah mengikuti swab antigen gratis yang diselenggarakan Polsek Kemayoran. 

“Test swab antigen pada hari ini didapati ada sala seorang wanita yang terjangkit atau terpapar covid-19, dan sesuai ketentuannya kita rujuk ke puskesmas untuk mendapatkan penanganan.” Ungkapnya. 

Menurut rilis tertulis yang kami terima, Royati datang ke polsek kemayoran bersama suaminya, Uzet Nasuhan, walau demikian sang suami dinyatakan negatif covid-19. 

Admin : (Redaksi GN) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2021/05/19/test-swab-antigen-polsek-kemayoran-satu-orang-positif/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/05/19/test-swab-antigen-polsek-kemayoran-satu-orang-positif/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2021/05/19/test-swab-antigen-polsek-kemayoran-satu-orang-positif/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2021/05/19/test-swab-antigen-polsek-kemayoran-satu-orang-positif/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!