Swab Antigen Mobile Polsek Kemayoran, Kompol Ewo: Alhamdulillah dari 16 Orang Seluruhnya Negatif

Jakarta, GemilangNews.Com- Demi memutus mata rantai penyebaran corona virus disease (Covid-19) berbagai upaya pencegahan pun dilakukan, seperti giat yang di laksanakan oleh Institusi Polri dimana, pihaknya selain melaksanakan pendataan kepada warga yang kembali dari mudik, juga melakukan pendataan dan menggelar swab antigen gratis bagi warga masyarakat yang kembali dari mudik. 

Hal tersebut diharapkan dapat mencegah adanya warga yang memang terindikasi mengalami gejala – gejala ataupun terjangkit virus corona. 

Sesuai pernyataan diatas, pada hari ini, selasa, 18/05/2021 pada pukul 10.00 WIB demi memegang konsistensi dalam memutus rantai Covid-19, Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat menggelar kegiatan “Swab Antigen Mobile (Keliling)” di Rusun Tangguh Jaya RW 10 Apron Kel. Kebon Kosong, Kemayoran Jakarta Pusat.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono SH., MH mengatakan dalam giat mobile (keliling) ini ada 16 orang yang di swab antigen. 

“Pada giat Swab Antigen Mobile atau keliling ini ada 16 orang yang telah kembali dari mudik dan telah mengikuti swab antigen ini, Alhamdulillah hasil keseluruhannya di nyatakan negatif atau tidak ada yang terpapar covid-19, sehingga mereka semua dapat melakukan aktivitas seperti biasa.” Paparnya. 

Meski begitu Kompol Ewo Samono tak pernah bosan – bosannya mengingatkan serta mengimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah dengan menerapkan 5 M. 

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI