Polsek Kemayoran kembali Mendata dan Himbau Warga yang Kembali dari Mudik untuk Swab Antigen

Jakarta, GemilangNews.Com- Pada hari ini selasa, 18/05/2021 Kepolisian Sektor (Polsek) Kemayoran Jakarta Pusat meneruskan pelaksanaan giat “Tracing dan Pendataan” bagi warga yang mudik diwilayahnya. 

Diketahui kegiatan ini bertujuan bagi warga yang setelah kembalinya dari kampung halaman (mudik-red) diwajibkan untuk melapor kepada RT/RW setempat guna akan dilakukannya test swab di Polsek Kemayoran. Selasa, (18/05/2021). 

Terhimpun dari rilis tertulis, Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samoni SH., MH mengatakan kegiatan ini melibatkan Bhabinkamtibmas Kel. Serdang, Kemayoran, Brigadir Ferly, dengan berlokasi di dua titik diantarnya, Bapak Dedi Jl. Kp. Irian Rt.01 Rw.06 dan Bapak Afip. 

Kompol Ewo Samono juga memaparkan lebih detail mengenai kegiatan tersebut, dimana kegiatan swab antigen ini selain dilakukan di Polsek Kemayoran dapat juga secara mobile maupun statis. 

“Pada hari ini kami selain kembali melaksanakan pendataan bagi warga yang mudik, kami juga mengimbau kepada warga yang sekembalinya dari mudik untuk mengikuti swab antigen di Polsek Kemayoran ataupun secara mobile maupun statis.” Terangnya. 

Dilaporkan oleh pihak yang bertugas, pelaksanaan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. 

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI