Ikut Test Swab Antigen, Tercatat 26 Orang Warga Kemayoran Dinyatakan Negatif

Jakarta, GemilangNews.Com- Kembali Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan rapid test swab antigen stasioner yang bertempat di Halaman Mako Polsek Kemayoran. 

Pelaksanaan test swab antigen ini digelar pada pagi hari ini, selasa, 18/05/2021 pada pukul 09.00 WIB. Dengan tetap memperuntukan bagi warga yang telah kembali dari kampung halamannya (Mudik-red). 

Melalui pesan singkat WhatsApp Mesenger (WA) Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono SH., MH dalam himbaunnya mengatakan, warga yang setelah kembali dari mudik dapat mengikuti rapid test swab antigen di Polaek Kemayoran secara gratis. 

“Saya mengimbau kepada warga yang telah kembali dari mudik agar mau mengikuti test swab antigen yang digelar oleh tiga pilar Kemayoran secara gratis,” Imbuhnya. 

Dirinya juga bersyukur karena sampai saat ini dari seluruh peserta swab antigen yang pada kali ini jumlahnya sebanyak 26 orang tidak ada yang terpapar atau terjangkin covid-19. 

“Alhamdulillah dari seluruh warga yang telah kembali dari mudik dan sudah bersedia mau mengikuti swab antigen dari hari pertama program kami, hingga saat ini ada 26 orang tercatat semuanya negatif.” Ungkapnya. 

Kegiatan ini dilakukan oleh dua orang Tenaga Kesehatan (Nakes) serta dibantu dua orang petugas kepolisian sektor kemayoran. 

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI