Ribuan Kendaraan Yang Menuju Kawasan Puncak Diputar Balik Petugas

KAB.BOGOR-Gemilangnews.com

Ribuan kendaraan yang menuju kawasan Puncak di Bundaran Love tepatnya Jalan MH Thamrin Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor diputar balik petugas, sabtu (15/05/2021).

Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa mengatakan bahwa kendaraan tersebut rupanya sempat diputar balik oleh petugas di Simpang Gadog. Mereka rupanya mencari jalan alternatif menuju kawasan Puncak dengan melalui Babakan Madang.

“Jadi kendaraan yang diputar balik di Simpang Gadog mencari jalan alternatif dengan keluar Tol Sentul ke Babakan Madang,” kata Silfia, dalam keterangannya.

Karena itu, Satgas Covid-19 yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP dan lainnya mempertebal pengamanan di lokasi tersebut. Hasilnya, Tercatat, pada hari ini pagi hingga sore hari ada sebanyak 2.115 kendaraan yang diputar balik.

“Sama dengan di Simpang Gadog, kami juga putar balik kendaraan dari plat luar Bogor. Kami perkuat pengamanan di sini (Babakan Madang),” tegas Silfia.

Ia pun mengimbau bagi pengendara yang sudah terjaring operasi petugas untuk tidak memaksa melanjutkan perjalanannya. Karena, petugas akan berjaga di jalur-jalur alternatif menuju kawasan Puncak khususnya di wilayah Babakan Madang.

“Kendaraan yang diputar balikkan dari Gadog jangan coba-coba melewati Sentul Utara dan Selatan karena di luar dari leter F atau Bogor juga akan diputar balikan sama dengan di Simpang Gadog,” tutupnya.

Sumber : Humas Polres Bogor

Editor : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 66962 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2021/05/15/ribuan-kendaraan-yang-menuju-kawasan-puncak-diputar-balik-petugas/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!