Dishub Lampura Laksanakan Apel Siaga

Lampung Utara,-Gemilangnews.com-  Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) laksanakan apel siaga persiapan menyambut datangnya lonjakan kendaraan di hari raya idul Fitri 1442H, Apel dilaksanakan Di kantor Dishub Lampura, Senin (10/05/2021).

Kepala dinas perhubungan (Kadishub) Lampura Hi.Basirun Ali, SH.,MH.,MM., Menegaskan kepada seluruh jajarannya, agar dapat menjalankan tugas dengan lebih profesional, guna pengamanan, kenyamanan masyarakat pengendara, baik itu di jalan raya maupun di perlintasan kereta.
“Harapan saya para anggota bisa mematuhi aturan dan menegakkan peraturan pemerintah yang harus dilaksanakan, serta disiplin dalam bertugas sesuai arahan yg diberikan oleh atasan ,” kata Basirun.

Dalam kesempatan apel tersebut juga, Basirun mengingatkan agar para Anggotanya tetap dapat melaksanakan ibadah puasa dan sholat meskipun dalam keadaan sibuk menjalankan tugas di lapangan.
” Kita masih dalam suasana pademi Covid-19 hingga saat ini, mari kita hadapi bersama. Saya mengajak kita sama sama berdoa, mudah-mudahan Covid-19 segera segera usai, meski dalam kesibukan tetap jalankan kewajiban beribadah bagi yang menjalankannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Basirun mengajak anggotanya untuk mengingatkan masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah “dimulai dari diri kita patuhi protokol kesehatan,dan mari kita mengingatkan masyarakat agar menerapkan 3M, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak agar memutus penularan covid19,”Pungkasnya. (Mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2021/05/10/dishub-lampura-laksanakan-apel-siaga/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!