Markas Daerah Laskar Merah Putih DKI Jakarta Bagikan 1500 Paket Takjil Di Cengkareng Jakarta Barat

Jakarta, GemilangNews.Com – Bulan Suci Ramadhan banyak dimanfaatkan untuk mencari keberkahan berlipat dengan cara membagikan Takjil untuk berbuka puasa contohnya seperti yang di lakukan oleh ormas LMP.

Markas Daerah Laskar Merah Putih DKI Jakarta gelar giat pembagian takjil sebanyak 1500 paket Takjil kepada para pengguna jalan di sepanjang wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu ( 01/05/2021 ).

Adapun kegiatan tersebut terbentuk dari partisipasi dan sumbangan dari seluruh anggota laskar merah putih DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ketua LMP Mada DKI Jakarta H. Pendi HT.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu ketua Mada DKI Jakarta H. Pendi HT, Sekda DKI Awy Eziary, SE., MM, Panglima Mada DKI Susandi, SH dan rekan-rekan anggota Laskar Merah Putih yg lainnya.

” Saya selaku tokoh masyarakat disini menyambut baik dengan kegiatan yang dilakukan oleh segenap anggota Laskar Merah Putih DKI Jakarta, semoga kegiatan seperti ini bisa nenjadi contoh oleh lapisan organisasi masyarakat lainnya ” Ucap H. Erwin Selaku ketua Rukun Warga Setempat.

Acara tersebut di tutup dengan acara buka puasa bersama dengan seluruh anggota laskar merah putih DKI Jakarta.

Penulis : Faresi

JELAJAHI