Orangtua Korban Memaafkan Pelaku Bullying Terhadap Anaknya

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Masyarakat di hebohkan dengan viralnya sebuah Vidio yang memperlihatkan adanya seorang anak yang di lempar ke dalam parit oleh seorang pemuda yang ramai di media sosial. Yang di ketahui kejadian tersebut terjadi di Desa Bantar Jati Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Polsek Klapanunggal yang menerima laporan adanya Vidio viral tersebut pun langsung melakukan penyelidikan yang dimana di ketahui kejadian tersebut di lakukan oleh terduga pelaku AS (30 Tahun) warga Nambo Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor.

Polsek Klapanunggal yang langsung mengkonfirmasi kejadian tersebut pun langsung mendatangi ke Rumah terduga pelaku AS dan Korban E. Dimana dari hasil pertemuan tersebut kedua belah pihak yaitu keluarga Korban E dan keluarga pelaku AS untuk tidak mempermasalahkan kejadian tersebut, terlebih hal tersebut hanyalah sebuah candaan.

Sementara itu atas kejadian tersebut Kedua belah pihak pun bersepakat bahwa kejadian tersebut telah di selesaikan secara kekeluargaan, dan pihak keluarga korban pun tidak menuntut apapun dari pelaku. Atas kejadian tersebut pun tersangka AS pun memohon maaf kepada pihak keluarga E dan seluruh masyarakat bahwa ia tidak berniat sedikit pun untuk melakukan penganiayaan terhadap korban E. Dengan ini ia pun berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya di kemudian hari.

Dalam Upaya ini Polres Bogor bersama Dinas DP3AP2KP akan terus bersama-sama memberikan melakukan pengawasan terhadap kesejahteraan dan perlindungan kepada seluruh anakkhususnya Kab.Bogor, Agar kejadian serupa tidak menimpa kembali anak – anak lain di kemudian hari.”ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H.”

Sumber : Humas Polres Bogor

Editor : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2021/04/23/orangtua-korban-memaafkan-pelaku-bullying-terhadap-anaknya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2021/04/23/orangtua-korban-memaafkan-pelaku-bullying-terhadap-anaknya/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 23268 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/04/23/orangtua-korban-memaafkan-pelaku-bullying-terhadap-anaknya/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2021/04/23/orangtua-korban-memaafkan-pelaku-bullying-terhadap-anaknya/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!