Ikatan Keluarga Surakarta Mengelar Bakti Sosial

Lampung Utara- Gemilangnews.com- Ikatan keluarga Surakarta (IKS) Lampung Utara (Lampura)mengelar Bakti Sosial, berupa paket sembako dan tali asih, kepada warga yang
kurang mampu yang diserahkan langsung oleh Ketua dan pengurus IKS.
Di Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara. Sabtu (10/04/21)

Edi Santoni selaku ketua Ikatan Keluarga Surakarta didampingi Lubis Ismail selaku Sekretaris dan para anggotanya, menjelaskan kepda media kegiatan hari ini merupakan bakti sosial.

“Alhamdulillah Kami dari Ikatan Keluarga Surakarta(IKS) hari ini bisa sedikit bebagi kepada masyarakat, yang membutuhkan semoga bantuan ini bisa sedikit meringan beban saudara kita. Jangan di liat dari nominalnya tapi ini bentuk kepedulian kami, semoga kehadiran kami IKS bisa meringankan beban masyarakat yang sekarang ini terdampak covid 19, kegiatan kita ini mudah-mudajan jadi ladang ibadah kita semua”,jelas Edi

Ditempat yang sama kepala desa surakarta yang diwakili
Suril Susanto selaku kepala Dusun mengucapkan banyak terima kasih Atas bantuan sembako dan tali asih yang diberikan kepda masyarakat kita yang kurang mampu, dan semoga IKS kedepan nya makin jaya dan tambah sukses selalu,”kata Suril.

Rianti salah satu warga yang menerima bantuan
“Terimakasih kepada IKS yang sudah memberika bantuan paket sembako dan tali Asih,
sangat membantu meringankan beban keluarga kami apa lagi akan menyambut bulan suci Ramadan ini, mudah-mudahan Ikatan Keluarga Surakarta akan selalu jaya di lampura”, pungkas yanti (mht)

JELAJAHI