Kapolres Bogor Kota Terjunkan 800 Personil untuk Amankan 77 Gereja pada Hari Raya Paskah

Bogor, GemilangNews.Com- Peristiwa penyerangan yang di lakukan teroris di Markas Besar Kepolisian Indonesia membuat masyarakat indonesia semakin membuat resah, terutama terhadap umat kristiani yang akan merayakan hari paskah yang jatuh pada tanggal 02 April 2021.

Untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan ritual peribadatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mempersiapkan personil untuk menjaga pada malam hari paskah. 

“Demi Keamanan dan kenyamanan hari raya umat kristiani khususnya di kota bogor kami menyiapkan 800 personil kepolsian dan 300 personil TNI yang siap untuk menjaga 77 gereja yang berada di kota bogor,” ujar Kombes Pol. Susatyo.

Tak hanya mengamankan gereja-gereja, TNI bersama Porlri beserta Pendeta juga menjaga protokol kesehatan demi memutus matarantai penyebaran covid-19, Pungkas Pria yang menjabat sebagai Kepala Kepolisian Kota Bogor. 

“Bersama tiga pilar jajaran polres kota bogor juga mengamankan beberapa pusat perekonomian dan titik pusat perhatian masyarakat demi menjadikan kota bogor yang aman, nyaman, dan harmonis.”Tutupnya, Kamis (01/04/2021). 

Penulis : Faresi

Admin   : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2021/04/01/kapolres-bogor-kota-terjunkan-800-personil-untuk-amankan-77-gereja-pada-hari-raya-paskah/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2021/04/01/kapolres-bogor-kota-terjunkan-800-personil-untuk-amankan-77-gereja-pada-hari-raya-paskah/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!