PD IWO Lampung Utara Audiensi Bersama DPRD

Lampung Utara,-Gemilangnews.com- Dalam Rangka Menjalin hubungan tali silaturahmi , Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) adakan audiensi bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara.

Kedatangan pengurus PD IWO Lampura disambut langsung oleh Ketua DPRD Romli, Amd, di Ruang kumisi III di dampingi oleh Protokol beserta staf di DPRD setempat. Jum’at (19/03/2021).

Dalam sambutan ketua PD IWO Lampung Utara yang dalam hal ini di wakili oleh Yoanda Harun, S.H, Selaku wakil ketua PD IWO, mungucapkan terima kasih kepada ketua DPRD berserta jajarannya yang telah menyambut kami dan meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan dan silahturahmi PD IWO dalam kegiatan audiensi dengan ketua DPRD Lampung utara.
“Kami mengucapkan terimah kasih atas sambutannya ketua DPRD ,” ujar Yoanda.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD juga mengucapkan terima kasih kepada PD IWO Lampura yang sudah hadir dalam kegiatan audiensi dan menjalin silaturami bisa bersinergi dengan pihak DPRD Lampung Utara.

selanjutnya, ketua DPRD Lampung Utara juga berharap kepada rekan-rekan media khususnya yang tergabung di kepengurusan IWO Lampung Utara ,agar bersama-sama untuk saling bersinergi dalam pemberitaan untuk kemajuan kabupaten Lampung Utara. Dan saya juga berharap IWO bukan hanya bisa menjadi kontrol sosial tapi bisa juga bebuat bakti sosial agar masyarakat bisa merasakan bahwa media ini bukan hanya pemburu berita tapi bisa membantu masyarakat luas”,pungkas Romli. (Mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2021/03/19/pd-iwo-lampung-utara-audiensi-bersama-dprd/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2021/03/19/pd-iwo-lampung-utara-audiensi-bersama-dprd/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2021/03/19/pd-iwo-lampung-utara-audiensi-bersama-dprd/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!