Pelaksanaan PPKM Berbasis Mikro di Wilayah Kecamatan Ciawi

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Polsek Ciawi bersama Dishub laksanakan kegiatan PPKM Berbasis Mikro di wilayah Kecamatan Ciawi dipimpin Kapolsek Ciawi Kompol Bambang berlokasi di wilayah Ciawi, pada Rabu (17/03/2021).

Kegiatan Ops PPKM berbasis Mikro dengan cara membentuk posko-posko Satgas Covid 19 tingkat Desa, RT, RW dengan maksud mempermudah memberikan pelayanan cepat ke warga masyarakat yang membutuhkan bantuan dan menyampaikan himbauan ajakan ke warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan metode 5M.

Kapolsek Ciawi Kompol Bambang mengatakan bahwa hasil Ops PPKM ini berjalan dengan lancar dan kondusif tetapi masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga petugas pun memberikan sanksi berupa teguran sebanyak 25 pelanggar dan pembagian masker sebanyak 25 buah masker.

Editor : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2021/03/17/pelaksanaan-ppkm-berbasis-mikro-di-wilayah-kecamatan-ciawi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 58204 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2021/03/17/pelaksanaan-ppkm-berbasis-mikro-di-wilayah-kecamatan-ciawi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!