Tiga Pilar Kec. Kembangan Laksanakan Bansos di Tempat Pengungsian Sementara

Jakarta, GemilangNews.Com- Tak hanya memberikan bantuan dalam mengevakuasi warga yang terdampak banjir saja, Tiga Pilar Kec. Kembangan Jakarta Barat pada hari ini, Minggu, 21 februari 2021 sekira pukul 14.00 WIB juga memberikan bantuan sosial (Bansos) di tempat pengungsian sementara Gd. Sekolah SDN 01 PAGI JL Kompas Raya Rt.01 / 01 Kel. Kembangan Utara Kec. Kembangan Jakbar.

Giat Bansos tiga pilar Kembangan ini dihadiri oleh, Kapolsek Kembangan, Kompol H. Khoiri SH., MH, Danramil Kmb, Kapten CHB. Y. Ayomi, Kanit Reskrim, Akp Niko Purba SIK, Kanit Sabhara, Akp Benget SH, Panit Serse, Iptu Widy SH dan Kasie Pem Kel. Kembangan Utara, Danang M.SI

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kembangan memberikan bantuan ke masyarakat berupa 500 bungkus makanan siap saji dan 30 dus air mineral kepada masyarakat di penampungan tersebut maupun yang berada disekitarnya.

“Kami juga memberikan semangat kepada masyarakat dengan cara beramah tamah dan berdialog kepada orang tua maupun Lansia yang berada di lokasi penampungan serta memberikan 200 buah masker kepada masyarakat sekitar.”

Selanjutnya, Kapolsek dilanjutkan dengan mendatangi masyarakat yang rumahnya terkenan musibah banjir dengan upaya menerobos daerah banjir dengan ketinggian 120 cm dan berkesempatan membantu masyarakat yang kesulitan untuk menyeberang menggunakan Perahu Karet, dengan cara menarik perahu tersebut di genangan air.

Admin : (Redakdi GN) 

JELAJAHI