Cegah Banjir, Tiga Pilar Johar Baru “Gerebek Lumpur” di Sekitar Kali Sentiong

Jakarta, GemilangNews.Com- Dalam menghadapi musim hujan di tengah pandemi Covid-19 ini, Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi SH, MH serta Camat Johar Baru Nurhelmi Safitri dan yang mewakili Danramil Johar Baru pada Hari ini, Minggu Tanggal 21 Feb 2021 menyelenggarakan “Gerebek Lumpur” di Sekitar Kali Sentiong, Johar Baru Jakarta Pusat. 

Diketahui kegiatan tersebut sebagai bagian dari program Pemerintah Kota Jakarta Pusat, dengan harapan agar “Gerebek Lumpur” ini memberikan hasil yang positif kepada masyarakat bukan saja mencegah banjir di kala musim hujan namun juga meningkatkan kebersihan  lingkungan dan sungai secara umum.

Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi SH, MH beserta jajaran mendukung kegiatan ini, karena menurutnya, selain kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, dirinya juga berharap kegiatan tersebut dapat lebih memberikan kesadaran masyarakat untuk disipilin dalam menjaga kebersihan. 

“Sesuai atensi dari  Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat terkait Sinergitas 3 pilar karena selain bermanfaat bagi masyarakat, kami juga mengharapkan kepada masyarakat itu sendiri untuk sadar dan disiplin dalam menjaga kebersihan, dan menghilangkan kebiasaan-kebiasaan  dengan tidak membuang sampah di sungai.” Kata Kapolsek mewakili Tiga Pilar Johar Baru. 

PLH Walikota Jakarta Pusat, Bapak Iswandi memberikan apresiasi dan terima kasih kepada 3 pilar Johar Baru atas upaya yang dilakukan sehingga banjir di musim penghujan ini tidak terjadi diwilayah Johar Baru. 

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI