TNI Polri Bagi-Bagi Masker Gratis di Pasar Plelen

BATANG-GemilangNews.Com

Sejumlah petugas dari Polsek Gringsing, Koramil dan Kecamatan Gringsing yang tergabung dalam Tim Satuan Tugas penanganan COVID-19 membagikan puluhan masker kepada  pedagang pasar dan pengunjung pasar serta pengguna jalan yang melintas di sekitar Pasar Plelen, Kamis (11/02/2021).

Bagi bagi masker gratis tersebut dengan harapan tingkat kesadaran masyarakat di masa Pandemi ini tidak kendor untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Hari ini kami bagikan 30 masker pada warga yang kedapatan tidak memakai masker,” kata Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP H Deka D usai bagikan masker di Pasar Plelen.

Selain membagikan masker petugas juga
menyosialisasikan 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Kami terus dan terus ingatkan warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan. Dengan tertib Tiga 3M itu, menjadi salah satu bentuk cara memutus mata rantai virus COVID-19,” tandasnya.

Sambung Camat Gringsing Wawan Nurdiansyah, untuk memutus mata rantai COVID-19 perlu kerja keras dari seluruh stakeholder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas.

Ia juga mengharapkan masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Tetaplah memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan menjaga jarak. Itulah yang selalu kita ingatkan pada warga, karena itu salah satu cara yang bisa mencegah penyebaran COVID-19,” tandasnya.

Sumber : Humas Polres Batang

Editor : Red GemilangNews.Com

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 99945 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/02/11/tni-polri-bagi-bagi-masker-gratis-di-pasar-plelen/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 39502 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/02/11/tni-polri-bagi-bagi-masker-gratis-di-pasar-plelen/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!