Tinjau Dapur Umum, Kapolres Batang dan Dandim Ikut Masak

BATANG-GemilangNews.Com

Ada pemandangan yang berbeda di halaman belakang Mapolres Batang. Di sana, terlihat Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka dan Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra membantu memasak di dapur umum.

Dapur umum lapangan didirikan untuk membantu warga terdampak akibat banjir
disejumlah titik di kabupaten Batang. Tampak personel gabungan dari Polres, Kodim dan Pemkab Batang dibantu relawan Tagana memasak bahan makanan untuk warga terdampak.

Hasil olahan berupa makanan siap saji nasi kotak kemudian dibagikan kepada mereka yang terkena bencana banjir. Antara lain di desa Kalipucang Wetan, Kalipucang Kulon dan Kelurahan Kasepuhan.

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka menyampaikan, dapur umum didirikan sebagai upaya TNI-Polri dan Pemkab hadir dalam kepedulian, dengan menyiapkan makanan siap saji bagi masyarakat terdampak Banjir.

“Tadi siang, 1500 nasi siap saji sudah kami bagikan di desa Kalipucang Wetan, Kalipucang Kulon dan Kelurahan Kasepuhan. Kami berharap dengan dapur umum yang didirikan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan makan masyarakat yang terdampak banjir,” kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, Senin (08/02/2021).

Dandim Batang Letkol Arh. Yan Eka Putra mengatakan dapur umum TNI Polri dan Pemda ini adalah bukti sinergitas bersama membantu masyarakat yang terdampak banjir.

“Kegiatan ini wujud sinergi tiga pilar Kabupaten Batang membantu warga terdampak banjir,” kata Dandim.

Sumber : Humas Polres Batang

Editor : Red GemilangNews.Com

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2021/02/08/tinjau-dapur-umum-kapolres-batang-dan-dandim-ikut-masak/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2021/02/08/tinjau-dapur-umum-kapolres-batang-dan-dandim-ikut-masak/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!