Sebanyak 1.200 Masker Disebar di Pasar Tanah Abang

Jakarta, GemilangNews.Com- Dalam rangka pencegahan Covid 19 Jajaran Wilayah Tanah Abang menerapkan Protokol kesehatan pencegahan covid-19 di masyarakat, khususnya penggunaan masker, terus digencarkan. Ribuan masker dibagikan kepada warga di Tanah Abang di 7 (Tujuh) Titik meliputi : Pasar, Stasiun, MRT dan tempat umum

“Jumlah masker yang kita bagikan mencapai 1.200. Kita berikan kepada warga, baik itu,” kata Kapolsek Metro Tanah Abang, Polrestro JakPus. Kompol Singgih Hermawan, Sik, Selasa, 2 Februari 2021.

Pembagian 1.200 masker itu melibatkan Koramil/05 Tanah Abang dan pihak kelurahan setempat. Kapolsektro Tanah Abang menyebut pembagian masker menyasar ke Pasar, Stasiun, MRT dan tempat umum.

“Sasaran kita di Pasar Tanah Abang dan Pasar Tradisonal Lainnya karena memang di sini paling ramai dan banyak pendatang. Kita harapkan masyarakat bisa terus menggunakan masker untuk menekan angka covid-19,” ujar Singgih.  

Dia menuturkan pembagian masker ini bakal dilakukan selama satu pekan ke depan, untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. Pembagian masker ini sejalan dengan program ‘Jakarta Bermasker’ yang digagas Polda Metro Jaya dan Kodam Jayakarta.

Admin : (Redaksi GN) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 28303 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/02/02/sebanyak-1-200-masker-disebar-di-pasar-tanah-abang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!