Kunjungi “Kampung Tangguh Jaya”, Kapolsek berikan Support kepada Warga yang Isolasi Mandiri

Jakarta, GemilangNews.Com- Berbagai cara demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, beberapa instansi pemerintahan, baik aparatur dan juga sipil bersama – bersama berupaya menekan angka penyebaran covid-19. 

Dalam hal ini, selain memberikan imbauan tentang 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak), pihak instansi pemerintahan dan aparatur negara juga mendukung beberala program – program yang ditujukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

Seperti halnya Tiga Pilar Johar Baru Jakarta Pusat, melaksanakan program “Kampung Tangguh Jaya” di RW 09 Kel. Johar Baru, Kec. Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis, (21/01/21). 

Terlihat hal yang berbeda ditunjukkan oleh tiga pilar johar baru tersebut, dimana, dalam memberikan dujungan moril, para petugas menyambangi kediaman rumah warga yang terpapar corona virus desease 19, dan berkomunikasi melalui Video Call. 

Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi S.H., M.H bersama Danramil, Mayor Inf. Bona serta Ketua RT setempat menyambangi kediaman warga.

Salah satu warga yang disambangi mengakui sudah lebih dari 1 (satu) minggu mengisolasi diri dirumahnya. 

“Saya sebenarnya OTG Pak, saya tidak merasakan gejala apa – apa, tapi di puskesmas saya dinyatakan positif, kininsudah lebih dari satu minggu saya mengisolasi diri dirumah.” Ujarnya. 

Dalam sambangnya, Kapolsek mengimbau, tetap harus menjaga kesehatan, terlebih bagi yang lanjut usia. 

“Kita Tiga Pilar Johar Baru bersama – sama mencari solusi untuk saudara – saudara kita yang terpapar dengan membuat Kampung Tangguh Jaya.” Katanya saat berkomunikasi kepada salah satu warga yang terpapar. 

Kompol Supriadi juga memberikan semangat kepada para warga yang terpapar dengan memberikan dukungan dan tidak mudah berputus asa. 

Kapolsek juga terus mengontrol pemberian bantuan kepada para terpapar covid-19 diwikayah johar baru jakarta pusat. 

“Kami dari Kampung Tangguh Jaya juga akan terus memberikan Vitamin dan bantuan – bantuan lainnya.” Ujar Kompol Supriadi. 

Reporter : Raymond 

Admin     : Redaksi GN

JELAJAHI