PT Pelabuhan II (Persero) Dukung Pelaksanaan GNBBI Melalui Penggunaan Produk-Produk Dalam Negeri Dan UMKM

JAKARTA-GemilangNews.Com

Sebagai salah satu upaya memajukan perekonomian bangsa melalui penggunaan produk-produk dalam negeri dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC dukung pelaksanaan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (GNBBI).  

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian Perhubungan, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi serta Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia ini dibuka secara resmi pada Minggu (17/1) secara daring dan offline. Turut hadir meresmikan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menko Maritim Luhut B. Pandjaitan, Menteri Koperasi Teten Masduki, serta jajaran manajemen IPC.  

Pameran produk produsen sepeda dalam negeri dan UMKM ini akan berlangsung hingga 31 Januari 2021 di Stasiun Gambir. Serangkaian kegiatan dalam pembukaan GNBBI ini antara lain bersepeda bersama, soft launching coaching clinic keselamatan, serah terima fasilitas parkir sepeda, talkshow, dan kontes modifikasi sepeda. IPC sendiri memeriahkan pameran ini dengan memamerkan UMKM binaan IPC berupa produk kerajinan wayang kulit dan aneka kerajinan kulit lainnya. 

“Hal ini merupakan bentuk upaya IPC untuk turut mendorong geliat perekonomian bangsa dengan mengutamakan para pengusaha dalam negeri dan UMKM yang memproduksi produk-produk buatan Indonesia yang berkualitas tinggi dan mampu bersaing di pasaran,” EVP Sekretariat Perusahaan IPC, Ari Santoso. (DD)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2021/01/17/pt-pelabuhan-ii-persero-dukung-pelaksanaan-gnbbi-melalui-penggunaan-produk-produk-dalam-negeri-dan-umkm/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2021/01/17/pt-pelabuhan-ii-persero-dukung-pelaksanaan-gnbbi-melalui-penggunaan-produk-produk-dalam-negeri-dan-umkm/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!