Kabag Ops Bersama Tim Lainnya Melakukan Pencarian Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

JAKARTA–GemilangNews.Com

Tim Operasi Kemanusiaan Pencarian Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Polres Kepulauan Seribu kali ini dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kepulauan Seribu Kompol Zaroki Saputra, S.H. Setelah apel kesiapan dan konsolidasi bersama tim lainnya terkait kegiatan hari ini di atas Kapal KN Wisnu milik Basarnas tadi pagi, kami langsung bergerak ke lokasi yang telah tentukan.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kepulauan Seribu Kompol Zaroki Saputra, S.H., mengatakan dengan kekuatan 20 personel dan menggunakan tiga kapal patroli Tim Operasi Kemanusiaan Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan pencarian korban bersama Tim Ditpolair Polda Metro Jaya dan Baharkam Polri untuk membantu Tim Basarnas menemukan korban. “Hari ini kami masih melibatkan jajaran Polsek, Bhabinkamtibmas dan warga nelayan dalam kegiatan pencarian korban sesuai perintah pimpinan,” kata Zaroki, Jumat (15/01/2021).

Tim Operasi Kemanusiaan Polres Kepulauan Seribu sejak hari ini dipimpin Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kepulauan Seribu, dimana sebelumnya mulai hari pertama hingga hari ke enam Tim dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian. 

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pencarian korban, walaupun cuaca kurang bersahabat namun kami masih bisa melakukan kegiatan pencarian korban, semoga semua korban segera ditemukan,” ujarnya. (DD)

JELAJAHI