Danramil 12/Tulis Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Botolambat

Batang, GemilangNews.Com- Komandan Koramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno bersama Forkompincam Kecamatan Kandeman menghadiri acara pengambilan sumpah / Janji dan pelantikan Perangkat Desa Botolambat bertempat di Balai desa Botolambat Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang,Kamis (14/1/2021).

Hadir dalam acara pelantikan perangkat desa tersebut Camat Kandeman  H. Kusrin S.H.SMI,Danramil Tulis Kapten Inf Supirno, Kapolsek Tulis Akp agus windiarto,Kades Desa botolambat Dukri ,Babinsa Botolambat Sertu dwi indra,Babinkamtibmas Briptu Firdaus dan Perangkat des Botolambat.

Adapun peserta yang dilantik Kasi pelayanan  yang baru  dijabat Ali Baki dan Kadus Losari dijabat oleh Muhammad chairul anwar Danramil 12/Tulis, Kapten Inf Supirno dalam sambutannya, “Kami ucapkan selamat atas pelantikan saudara sebagai Perangkat Desa dan selamat bergabung dengan Pemerintahan Desa Botolambat, serta sebagai abdi masyarakat di tuntut sebagai pelayanan masyarakat,” Ucap Kapten Inf Supirno dihadapan para perangkat desa yang dilantik.

Ia juga berpesan kepada perangkat yang baru dilantik agar dalam pelaksanaan tugasnya dilandasi dengan rasa ikhlas dan tanggung jawab jabatannya masing-masing demi kemajuan Desa Botolambat dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya.

Sebagai Perangkat Desa harus senantiasa bisa melayani masyarakat dengan tulus ikhlas dan bisa mendengarkan keluh kesah masyarakat.

“Kami berharap kepada perangkat desa yang baru supaya lebih semangat dalam melaksanakan tugas, sehingga segala sesuatu pekerjaan pemerintah desa dapat terlaksana dengan baik dan penuh tanggungjawab,” harap Kapten Inf Supirno.

“Sekarang masyarakat Desa  Botolambat sudah memiliki perangkat baru, keberadaan saudara saya harap dapat menunjang sekaligus memajukan masyarakat,” Ucap Kapten Inf Supirno.

Ditambahkan, berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus Covid 19, seluruh warga diharap tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan di antaranya memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain ketika berinteraksi. Selain itu juga menjaga dan meningkatkan imunitas untuk terhindar dari penularan virus Covid 19.

“Wabah virus masih ada, tetap jaga kesehatan dengan patuhi protokol kesehatan,” pungkas Danramil Tulis Kapten Inf Supirno.

Admin : (Redaksi GN/Pen-0736)

JELAJAHI