Diduga Ada Pungutan Liar Yang Dilakukan Oknum RW

BOGOR-GemilangNews.Com

Puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di Trotoar di Jalan Raya Desa Banjar Waru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, mengeluh terkait adanya pungutan liar yang disetorkan ke salah satu oknum RW.

Terlihat ada sekitar kurang lebih 20 lapak penjual kuliner di sepanjang jalan tersebut, Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang PKL yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Bahwa memang benar adanya pungutan liar dari salah satu RW setempat. Oknum RW tersebut meminta retribusi kepada sejumlah PKL Banjar waru untuk membayar  Rp. 60.000; (Enam Puluh Ribu Rupiah) sampai dengan Rp.120.000; (Seratus Dua Puluh Ribu Rupiah) Perbulannya. Bahkan mereka mengaku ketika mau berdagang di sekitar lokasi tersebut harus membayar sebesar Rp.500.000; (Lima Ratus Ribu Rupiah) sampai dengan Rp.1.000.000; (Satu Juta Rupiah) Tergantung luasnya tempat yang di pakai usaha, ujarnya

Saat di mintai komentarnya terkait pungutan liar di wilayahnya,  Adi selaku Camat Ciawi, Selasa (05/01/2020) mengatakan, “Terkait masalah PKL kita akan crosschek dan melakukan pendataan dan berkoordinasi dengan SKPD terkait, Karena saya disini baru menjabat” kata Adi. 

Kemudian dengan Terkait adanya laporan dari kawan media tentang pungutan liar tersebut saya akan cek kebenarannya dulu di lapangan”, tutupnya. (YT)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2021/01/06/diduga-ada-pungutan-liar-yang-dilakukan-oknum-rw/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/01/06/diduga-ada-pungutan-liar-yang-dilakukan-oknum-rw/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2021/01/06/diduga-ada-pungutan-liar-yang-dilakukan-oknum-rw/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!