Disdikbud Kabupaten Lampura, Gelar Kegiatan Pisah Sambut dari Pejabat Lama Ke Pejabat Baru

Lampung Utara-Gemilangnews.com-

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Utara, gelar kegiatan pisah sambut, dari pejabat lama kepejabat baru, Esolon II, III, dan IV. Kepala Dinas dan Sekretaris
Kegiatan Tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Pendidikan setempat. Selasa (05/01/2021)

Pisah sambut dari Plt.Kepala Dinas, Ir. Mikael Saragih, M.M. kepada Drs.Mat Soleh, M.Pd. Meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan dan tugas, Roling Jabatan yang dilakukan oleh pejabat Tinggi Daerah Bupati Lampung Utara, Hi.Budi Utomo.SE.M.M. Hari Rabu (30/12/2020) yang lalu. Telah Melaksanakan Tugasnya yaitu mengisi beberapa Satker yang tidak mempunyai Kepala Dinas Definitif.

Acara Pisah Sambut dan Serah Terima jabatan di hadiri oleh Ketua MKKS , Kabid, Kasi, UPTD, Kepala Sekolah Sekabupaten Lampung Utara, berseta Staf Disdikbud.

Dalam Sambutannya Drs.Mat Soleh.M.Pd. Mengatakan

“Tugas ini sutu amanah yang harus saya jaga, tetap menjalankan Visi Misi, tentunya harus ada pembenahan dan saya akan melaksanakan Tupoksi sebagai Kepala Dinas yang baru akan Menata ulang yang lebih baik lagi kedepannya, dan tentunya perlu dukungan dari seluruh jajaran Dinas Terkait.

Terkait belajar tatap muka kita akan mulai tangal 01 Pebruari 2021, Saya akan membentuk Tim Verifikasi untuk mengecek kesiapan sekolah-sekolah sebelum terlaksananya kegiatan belajar tatap muka, yang mana sekolah yang sudah siap dan pantas untuk belajar tatap muka, jika terdapat ada wilayah sekolah yang terkena Pandemi Covid maka sekolah itu akan kita Tinjau kembali tentunya di liburkan lagi”, jelas Saleh

Ditempat yang sama mantan Plt.Kadisdikbud, Ir.Mikael Saragih.M.M. dalam sambutannya mengatakan

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Kadisdikbud Definitif yang baru. Selama 8 Bulan saya menjabat Plt.Kadisdikbud, Alhamdulillah tidak ada kendala, dan saya minta ma’f kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan, apabila selama saya menjabat banyak kekurangan baik komunikasi ide dan saran, dengan ini mohon di ma’f,”pungkasnya.(mht)

JELAJAHI