Polsek Megamendung Evakuasi temu Mayat Warga di Sebuah Selokan

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Polsek Megamendung Polres Bogor digegerkan dengan ditemukannya seorang lansia oleh warga masyarakat, yang meninggal dunia di sebuah selokan pada hari Senin (28/12/2020) sekitar jam 09.00 WIB.

“Kami mendapatkan laporan dari warga masyarakat yang sedang berjalan di sekitar TKP, yang melihat tetangganya tergeletak di selokan dekat kebun pisang. Kemudian kami bergegas ke TKP dan menemukan korban Sdr. H. EEM (alm) sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan luka sobek di kepala.”

“Kemudian kami bergegas bersama masyarakat membawa korban ke Puskesmas Megamendung, namun pihak keluarga menolak dan menganggap kejadian ini merupakan bentuk suatu musibah. Dan kami membawanya ke rumah duka”. Ungkap Kapolsek Megamendung AKP Susilo.

“Hasil pemeriksaan sementara yang kami lakukan terhadap para saksi. Korban diketahui terjatuh ke selokan/parit ketika hendak mengambil buah pisang di dekat TKP.” Tutup Kapolsek Megamendung AKP Susilo. (BAP).

Sumber : Humas Polres Bogor

Admin : Red GemilangNews.Com

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/12/28/polsek-megamendung-evakuasi-temu-mayat-warga-di-sebuah-selokan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/12/28/polsek-megamendung-evakuasi-temu-mayat-warga-di-sebuah-selokan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!