Ketua Partai Emas : Akan Terus Membantu Masyarakat Untuk Menghadirkan Lapangan Pekerjaan

JAKARTA-GemilangNews.Com

Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) terus berupaya membantu rakyat di dalam segala bidang. Terutama memberikan lapangan pekerjaan bagi mereka. 

“Kita akan terus membantu masyarakat untuk menghadirkan lapangan pekerjaan. Kita akan prioritaskan setiap kader dan simpatisan Partai Emas untuk memperoleh pekerjaan,” kata Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni, Senin (30/11), dalam keterangannya.

Partai Emas juga senantiasa berusaha menciptakan peluang usaha atau bisnis bagi kader dan simpatisannya. Hal ini, kata Hasnaeni sejalan dengan upaya pemerintah. 

“Ini seiring dengan langkah pemerintah untuk memberikan pekerjaan bagi masyarakat maupun peluang untuk berbisnis, dalam rangka mengatasi meningkatnya angka pengangguran semasa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Diketahui, mengacu data Badan Pusat Statistik (BPS), tingkat pengangguran terbuka pada Agustus mencapai 7,07 persen, dengan jumlah penganggur sebanyak 8,98 juta orang. Lalu, terdapat 29,12 juta orang penduduk usia kerja yang terdampak. Rinciannya, pengangguran karena Covid-19 sebesar 2,56 juta orang, dan bukan angkatan kerja karena Covid-19 sebesar 0,76 juta orang.

Sementara yang tidak bekerja karena Covid-19 sebesar 1,77 juta orang. Lalu, yang bekerja dengan pengurangan jam kerja bertambah sebanyak 24, 03 juta orang. Menurut Hasnaeni, saat ini penting bagi semua pihak tak terkecuali Partai Emas, untuk bahu-membahu bersama pemerintah dalam mengatasi masalah pengangguran yang kian meningkat semasa wabah virus corona. 

Partai Emas sendiri, sebelumnya telah mengeluarkan tujuh manfaat bagi masyarakat yang bergabung dalam partai tersebut. Antara lain jaminan masa depan, jaminan kesehatan, dan jaminan pendidikan. 

Masyarakat yang menjadi kader Partai Emas, juga akan terjamin memiliki lapangan pekerjaan dan terjamin hari tuanya. Lalu mendapat jaminan rumah tinggal, dan jaminan santunan kematian. “Kita akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan dalam segala aspek. Karena Partai Emas hadir untuk rakyat,” tandas perempuan yang populer dengan panggilan ‘Wanita Emas’ itu. (H5H/Red GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 34726 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/11/30/ketua-partai-emas-akan-terus-membantu-masyarakat-untuk-menghadirkan-lapangan-pekerjaan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/11/30/ketua-partai-emas-akan-terus-membantu-masyarakat-untuk-menghadirkan-lapangan-pekerjaan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/11/30/ketua-partai-emas-akan-terus-membantu-masyarakat-untuk-menghadirkan-lapangan-pekerjaan/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 34034 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/11/30/ketua-partai-emas-akan-terus-membantu-masyarakat-untuk-menghadirkan-lapangan-pekerjaan/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/11/30/ketua-partai-emas-akan-terus-membantu-masyarakat-untuk-menghadirkan-lapangan-pekerjaan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!