pjs. Bupati Indramayu Pagi-Pagi Keliling Kantor Pemerintah, Cek Prokes Di Setiap SKPD

INDRAMAYU-GemilangNews.Com

Pjs. Bupati Indramayu Bambang Tirtoyuliono kembali secara mendadak lakukan pengecekan terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Indramayu. Sidak tersebut sebagai upaya mengecek penerapan protokol kesehatan dan pembinaan terhadap para pegawai di SKPD.

Rabu pagi (25/11/2020) kunjungan kerja diawali dari kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Pertanian, Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskopdagin), dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Bambang mengatakan, saat ini penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu sudah mulai muncul di kluster perkantoran. Untuk itu masing-masing perkantoran harus sudah menerapkan prokes seperti yang telah ditentukan.

Penerapan protokol kesehatan di perkantoran haru lebih maksimal lagi untuk diterapkan. Setiap kantor harus ada tempat cuci tangan, penggunaan masker, pengaturan jarak, pengaturan suhu tubuh secara rutin terhadap karyawan, hingga pembentukan satgas di perkantoran harus dilakukan.

“Penerapan ini harus kita maksimalkan. Kita tidak ingin muncul lagi ada kluster perkantoran di Kabupaten Indramayu,” tegas Bambang.

Selain mengecek protokol kesehatan, Bambang juga terus memberikan motivasi kepada para pegawai yang terus memberikan pelayanan di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini walaupun harus bergantian dengan menerapkan work from home (WFH).


Reporter : Rakiwan

Admin : Red GemilangNews.Com

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/11/25/pjs-bupati-indramayu-pagi-pagi-keliling-kantor-pemerintah-cek-prokes-di-setiap-skpd/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 60810 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/11/25/pjs-bupati-indramayu-pagi-pagi-keliling-kantor-pemerintah-cek-prokes-di-setiap-skpd/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!