Ditengah Aksi Tolak UU Cipta Kerja, Kapolsek Kemayoran berbagi Gorengan dan Membantu Mendorong Mini Bus

Jakarta, GemilangNews.Com- Kembali hari ini, Selasa, tanggal 17 November 2020 para buruh dan mahasiswa, serta beberapa elemen masyarakat berunjuk rasa dalam menolak Rancangan Undang – undang Cipta Kerja di depan Gedung DPR RI Jakarta. 

Diperkirakan beberapa ribu anggota kepolisian pun diterjunkan untuk keamanan aksi tersebut. Namun, terlihat ada satu hal yang tidak biasa, dimana, disela – sela mengamankan aksi demo hari ini, Kapolsek Kemayoran, Jakarta Pusat, Kompol H. Khoiri Salam S.H M.H membagi – bagikan gorengan kepada para peserta aksi. 

Menurut keterangan, dirinya membagikan gorengan kepada peserta aksi dalam hal rasa “Berbagi”, dirinya juga mengatakan, bahwa para peserta aksi tak lain ialah saudara sebangsa dan setanah air. 

“Saya membagikan gorengan kepada mereka karena mereka juga masih saudara kita, saudara sebangsa dan setanah air,” Ungkapnya. 

Foto : Sebagai Wujud Kebersamaan, Disela Amankan Aksi Unras Tolak UU Cipta Kerja, Kapolsek Kemayoran Berbagi Gorengan kepada Peserta Aksi. Dok. (Redaksi GN)

Tak hanya itu saja, mantan Kapolsek Cengkareng ini juga tak segan – segan membantu mendorong kendaraan mini bus peserta aksi bersama – sama dengan peserta aksi lainnya. 

Menurut Kapolsek, dirinya membantu mendorong mobil tak lain ialah sebagai bentuk kepedulian antar sesama. 

“Sudah selayaknya sesama umat manusia kita harus saling bahu membahu serta membantu satu sama lainnya.” Pungkasnya. 

Perihal tersebut pun yang dapat dijadikan suatu cerminan bagi kepolisian dalam mengamankan unras tetap mementingkan rasa persaudaraan dengan mengedepankan rasa kepedulian antar sesama. 

Dilain sisi, dirinya juga tetap mengimbau kepada para peserta aksi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker. 

Dilaporkan dari lapangan, aksi demo yang dimulai dari siang tadi hingga sampai sore hari ini keadaan tetap aman dan kondusif. 

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI