Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, FBR Sawangan berikan Santunan kepada Anak Yatim

Depok, GemilangNews.Com- Forum Betawi Rempug (FBR) Sawangan, Depok, Jawa Barat mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan kegiatan santunan anak yatim.

Acara yang di prakarsai oleh FBR Gardu 0336 Macan Selon Orang Sawangan, Korwil Depok Bogor ini dilaksakan pada hari Sabtu 14 November 2020 di Gardu 0336 Macan Selon Jl. Raya Sawangan Depok -Jawa Barat. 

Acara tersebut di hadiri selain oleh Jajaran  Petinggi FBR, juga dihadiri oleh pimpinan daerah setempat dan juga perwakilan dari masing – masing Korwil FBR Se-Jabodetabek. 

Ketua Gardu 0336 Macan Selon Orang Sawangan Bapak Mulyadi atau biasa di sapa Wa Mule mengatakan, bahwa acara ini di gelar sebagai wujud dari rasa simpatinya FBR. Dalam hal ini keluarga besar Gardu 0336 ‘Macan Selon’ terhadap Anak yatim dan semoga acara ini bisa menjadi contoh oleh semua pihak yaitu Mencintai Anak Yatim.

Sementara itu Ketua Panitia sekaligus  Sekretaris Gardu 0336, Bang M. Hendry

mengatakan bahwa acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama dan menjaga kerempugan antar anggota FBR se-jabodetabek. 

Acara yang di isi dengan Tauziah dari Ustd. Ayatullah yang juga merupakan sesepuh FBR. Walaupun dihadiri oleh banyak tamu undangan, acara yang memiliki tema “Melalui Teladan Nabi Muhammad SAW”.

“Mari kita eratkan tali silaturahmk antar umat beragama dan tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan,” Ujarnya

Diketahui acara tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan membagikan masker kepada seluruh tamu undangan. 

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI