Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Pembegalan Anggota Marinir

Jakarta, GemilangNews.Com- Pada hari ini, Sabtu, 07 November 2020, Polda Metro Jaya merilis pengungkapan kasus begal pesepeda yang menjadi fenomena baru di Jakarta. kasus ini sempat menyita perhatian semua pihak, dimana, adanya upaya pembegalan yang menimpa Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko pada Senin (26/10) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dalam press release tersebut mengatakan, kasus ini menjadi perhatian serius pihaknya. Kini kedua pelaku tersebut sendiri telah diamankan aparat kepolisian.

“Kami kemarin saat rilis, kami terus lakukan pengejaran pelaku (dengan) korban anggota Marinir. Pelaku ini telah kami tangkap dua orang,” terang Nana.

Seperti diketahui, Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko menjadi korban begal sepeda saat gowes di Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pada Senin (26/10/2020). Pelaku mengendarai sepeda motor, dan berupaya menggasak tas korban. Aksi kriminal tersebut terekam kamera CCTV.

Kolonel Pangestu mengalami luka di kepala akibat terjatuh dari sepeda. Polisi terus menyelidiki kejadian ini. Sejumlah saksi pun sudah diperiksa.

“Kami serius untuk ungkap kasus ini. Kami sudah profiling (pelaku) dan kami sudah identifikasi ya,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana saat gelar perkara kasus begal sepeda di Mapolda Metro Jaya

Selain itu, pihak Polda Metro Jaya meminta Pemprov DKI Jakarta menambah kamera CCTV di jalan-jalan Ibu Kota. Hal itu untuk membantu dalam proses pengungkapan kasus begal pesepeda.

“Terkait dengan kamera CCTV masih kita anggap kurang, ini masih kita koordinasikan lagi dari kepolisian dan pemda untuk memasang lagi di beberapa lokasi yang kita anggap menimbulkan kerawanan,” ujar Nana

Admin : (Redaksi GN) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/11/07/polda-metro-jaya-ungkap-kasus-pembegalan-anggota-marinir/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/11/07/polda-metro-jaya-ungkap-kasus-pembegalan-anggota-marinir/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!