Polsek Kebon Jeruk Antisipasi Guantibmas Diwilayah

Jakarta, GemilangNews.Com- Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat menggelar apel gabungan bersama Citra Bhayangkara yang dilanjutkan operasi cipta kondusif antisipasi gangguan kamtibmas, Sabtu (23/10/2020) malam.

Dalam arahannya, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono mengatakan, kegiatan apel malam minggu guna cipta kondisi (cipkon) merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas yang selama ini telah berjalan baik serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 

“Dalam apel ini kita tetap bersama – sama melaksanakan giat Patroli wilayah dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas terutama Tawuran menjelang pagi hari subuh,” terang Kompol Sigit.

Disamping itu juga untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas Curat, Curas dan Curanmor, Balap liar serta Tawuran.

“Untuk pelaksanaan Patroli Mobile nanti kita laksanakan bersama-sama sesuai dengan kerawanan wilayah masing – masing. Mari kita laksanakan Giat ini dengan penuh semangat dan keikhlasan, dan tetap jaga kesehatan serta keselamatan,” tuturnya.

Setelah apel dilanjutkan dengan  patroli skala sedang sesuai daerah rawan dipimpin Para Padal masing masing.

Adapun rute Patroli antaranya melewati Jalan Pahlawan, Pos Pengumben, Kelapa Dua, Jalan Panjang Arteri pesing Garden, Kedoya Raya, Pesing Koneng, Patra Raya, Kebon Raya Duri Kepa dan Jalan  Daan Mogot Depan Coca cola (Pintu Kereta).

Admin : (Redaksi GN/Humas Polres Metro Jakbar) 

JELAJAHI